DomestikNewsRagam

1 Desember Batik Air Terbang ke Silangit

 

www.Batikair.com

infopenerbangan.com –  Sebagai bentuk komitmen mendukung pariwisata Indonesia, khususnya di wilayah Sumatera Utara, Lion Air group mengajukan rute penerbangan ke Bandara Silangit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang ke Kementerian Perhubungan dan sudah mendapat persetujuan.

1 Desember 2017 nanti sudah bisa di operasikan, melalui maskapai Batik Air, Penerbangan perdana Batik Air ke Bandara Internasional Silangit menggunakan pesawat dengan jenis Airbus 320. Batik Air menyediakan 12 kursi bisnis dan 144 kursi ekonomi,  demikian disebutkan Pesiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait.

“Penerbangan Cengkareng-Silangit didedikasikan untuk menunjang sektor pariwisata setempat, agar mencapai target wisatawan mancanegara sekitar 20 juta orang pada 2019 yang tentunya juga akan berdampak positif secara ekonomi global,” katanya, Rabu (15/11/2017).

Penerbangan Cengkareng-Silangit pulang pergi, dilakukan sehari sekali. Jadwal pemberangkatan dari Cengkareng dengan nomor penerbangan ID 6832 pukul 09.35 dan tiba di Silangit pukul 11.45. Sebaliknya, pemberangkatan dari Silangit dengan nomor penerbangan ID 6833 pukul 12.20 dan tiba di Cengkareng pukul 14.30 WIB. (Eky Fajrin)

BACA JUGA :

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker