HighlightHot NewsInternasionalNewsVideo

Satu Orang Pilot Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Di Bandar Udara Birchwood, Korban Telah Di Identifikasi


Infopenerbangan.com, Birchwood -Sebuah pesawat kecil, bermesin tunggal jatuh di dekat Bandar Udara Birchwood  Sabtu sore, mengakibatkan satu kematian. pilot telah diidentifikasi sebagai Christopher Lampshire 43 tahun. Dia adalah satu-satunya orang onboard.

Chugiak Kebakaran dan Penyelamatan Kepala Clifton Dalton mengatakan,  kecelakaan pesawat dilaporkan pada 13:32 di sisi utara bandar udara. Delapan unit awalnya dikirim dan menemukan pesawat, Juara Citabria itu dilaporkan sepenuhnya dilalap api. Anchorage Asisten Kepala Pemadam Kebakaran Erich Scheunemann mengatakan kebakaran sejak itu telah dipadamkan.

Departemen Kepolisian Anchorage juga merespon, termasuk Kepala Chris Tolley. Dia mengatakan saksi yang melihat pesawat lepas landas sebelum kecelakaan itu.

“Pesawat jatuh dan langsung terbakar, menurut saksi,”ujar  katanya.

“Kami memiliki beberapa petunjuk mengenai siapa yang bisa, serta pemilik yang terdaftar. Kami tidak tahu pasti, jadi kami ingin mengkonfirmasi semua hal. ”

Scheunemann mengatakan, dua orang yang awalnya dilaporkan didalam pesawat ketika jatuh, tapi Tolley mengatakan hanya satu kematian telah dikonfirmasi pada Sabtu malam.

“Kami percaya itu hanya satu saat ini, tapi sekali lagi, hal-hal ini, Anda harus memeriksa dengan sumber dan hal-hal seperti itu. Apa yang bisa kita katakan sekarang adalah satu dan kami berharap bahwa semua itu adalah satu, tidak bahwa itu kurang traumatis, “Tolley menjelaskan.

Juru bicara Badan Keselamatan Transportasi Nasional Mike Hodges kemudian menegaskan hanya satu orang telah meninggal dalam kecelakaan itu – pilot, Lampshire. Hodges saksi juga menyatakan mendengar dua suara popping sebelum kecelakaan. Dia mengatakan tidak jelas di mana Lampshire dipimpin.

Juru bicara NTSB Clint Johnson mengatakan reruntuhan dipindahkan ke sebuah fasilitas di Wasilla untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dia mengatakan penyidik ​​tidak berkuasa apa-apa dalam hal penyebab, tetapi melihat ke dalam kemungkinan “mesin anomali” berdasarkan suara popping didengar oleh saksi.

Johnson juga mengatakan pesawat itu adalah Juara, tapi mesin dibuat oleh Lycoming. Seorang wakil dari produsen yang terbang dari bawah 48 untuk membantu penyelidikan.

keluarga Lampshire telah diberitahu tentang kematiannya.

Tidak ada luka lain yang dilaporkan sebagai akibat dari kecelakaan itu.

Ini adalah kedua kecelakaan pesawat yang fatal di Bandar Udara Birchwood tahun ini.

Pada bulan April, pesawat lain jatuh sesaat setelah lepas landas, menewaskan empat orang onboard. Pesawat menabrak elang muda botak, menurut pejabat NTSB.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker