DomestikNews

Plafon Bandara Supadio Ambruk, 1 orang Terluka

Infopenerbangan,- Plafon di terminal penumpang bandar udara (bandara) Internasional Supadio, Pontianak kembali ambruk pada Minggu (26/3) sekitar pukul 16.00 WIB. Kali ini, plafon di ruang tunggu, lantai dua terminal keberangkatan Domestik Bandara yang ambruk, Minggu (26/3/2017) sore. Sebelumnya pada (21/3) juga terjadi hal yang sama.

Dalam insiden kali ini salah seorang warga menjadi korban, dengan luka dibagian dahi sebelah kanan.

Salah seorang penumpang lainnya, Dedi menjelaskan insiden itu sempat membuat panik semua penumpang yang akan melakukan penerbangan ke sejumlah daerah di Indonesia. “Sempat pada panik, tapi tidak berlangsung lama, para penumpang dipindahkan ke tempat aman oleh petugas bandara yang langsung mengemasi plafon yang jatuh,” imbuh Dedi.

Ia melanjutkan, korban kemudian dibawa ke ruangan khusus untuk diberi tindakan medis oleh pihak Dinas Kesehatan Pelabuhan Udara. Setelah dinyatakan pulih, korban melanjutkan perjalanannya.

WhatsApp Image 2017-03-26 at 19.34.55

Didapatkan informasi hingga saat ini, pihak otoritas bandara telah melakukan pengecekan dan perbaikan guna mengantisipasi terulangnya kembali hal serupa.

Untuk sementara situasi di ruang tunggu keberangkatan berjalan aman lancar. Hingga saat ini pula belum ada keterangan resmi dari pihak terkait kejadian ini.(*/Rf)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker