DomestikHot NewsNews

1000 Kru Maskapai Penerbangan Dilantik Menjadi Duta Antinarkoba

Infopenerbangan,- Sebanyak 1.000 orang yang terdiri dari kru pesawat dari berbagai maskapai penerbangan dilantik sebagai duta antinarkoba. Pelantikan tersebut dilakukan langsung oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Kepala BNN Komjen Budi Waseso di Gerbage Plant Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

“Kita resmikan Duta antinarkoba sebanyak 1.000 orang terutama dari kru pilot dan pramugari,” kata Tito di lokasi, Selasa (14/7/2017).

Tito menambahkan, dipilihnya kru pesawat itu sebagai duta disebabkan tanggung jawab yang mereka emban. Kru pesawat itu dinilai bertanggung jawab pada nyawa banyak orang.

“Mereka dipilih karena tanggung jawab kru dan pramugari. Nyawa kita tergantung pada Tuhan, pilot dan pramugari. Dengan pilot dan kru pesawat jadi duta narkoba, mereka jadi contoh untuk mengembangkan kampanye antinarkoba,” ujarnya.

Selain acara pelantikan, terdapat juga acara penyerahan rekor Dunia Muri kepada Kombes Pol Arif Rahman,Sik,MCPT Kapolresta Bandara Soeta atas Pelantikan Duta Anti narkoba kepada 1000 kru pesawat. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker