Hot NewsInternasionalNews

2017, Cathay Belum Tambah Rute ke Indonesia

Infopenerbangan.com,- Maskapai asal Hong Kong, Cathay Pacific mengumumkan perluasan jaringan penerbangan hingga semester 1 2017.

Pada 2017, mulai Maret terbang ke Tel Aviv melalui Bandar Udara Internasional Ben Gurion. Destinasi ini adalah kota pesisir dan merupakan sebuah kota metropolitan di Israel.

Barcelona, Spanyol akan diterbangi pada Juli di tahun ini. Cathay Pacific akan mendarat di Bandar Udara Internasional Barcelona-El Prat, juga dikenal dengan nama El Prat.

Sayangnya, ekspansi baru belum merambah ke Indonesia. Sierin Hamelia, Assistant Manager Marketing & Loyalty Cathay Pacific Indonesia mengatakan “Saat ini, Cathay Pacific terbang dari Jakarta, Surabaya dan Denpasar menuju Hong Kong. Layanan ini akan terhubung lebih dari 190 destinasi di seluruh dunia, termasuk code share service dengan maskapai lain,”

Berkomentar tentang pengembangan jaringan, “Kami telah mendedikasikan tim guna menganalisis situasi pasar dan memberikan tawaran penerbangan yang paling tepat. Hingga kini, kami belum memiliki rencana untuk ekspansi rute baru di Indonesia,” tambah Sierin.

Cathay Pacific didirikan di Hong Kong pada 1946. Menjadikan investasi penting guna mengembangkan Hong Kong sebagai salah satu pusat penerbangan internasional terkemuka di dunia.

Maskapai dengan logo sapuan kuas membentuk sayap adalah anggota pendiri aliansi global  – oneworld, gabungan jaringannya melayani lebih dari 1.000 destinasi dengan lebih 150 negara di seluruh dunia.

Aliansi ini beranggotakan Cathay Pacific, airberlin, American Airlines, British Airways, Finnair, Iberia, Japan Airlines, LATAM Airlines, Malaysia Airlines, Qantas, Qatar Airlines, Royal Jordanian, S7 Airlines dan SriLankan Airlines.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker