HighlightHot NewsInternasionalNews

Maret 2016 Garuda Indonesia ke London Heathrow

Info penerbangan – Garuda Indonesia mulai tanggal 31 Maret 2016 akan memindahkan lokasi operasional penerbangan dari dan menuju London ke Bandar Udara Internasional London Heathrow (LHR). Saat ini tujuan penerbangan Garuda Indonesia ke London masih mendarat di Bandar Udara Internasional London Gatwick (LGW).

Pemindahan lokasi ke Bandar Udara Internasional London Heathrow tersebut dilakukan guna memperkuat jaringan penerbangan di kawasan Eropa, khususnya Inggris. Disamping itu Bandar Udara Internasional London Heathrow dirasa lebih strategis dan lebih mempermudah penumpang untuk dapat melanjutkan penerbangan ke berbagai destinasi yang dilayani oleh SkyTeam.

Bandar Udara Internasional London Heathrow adalah bandar udara utama yang melayani kota London dan merupakan bandar udara tersibuk di negara tersebut.

Frekuensi penerbangan Garuda Indonesia dari dan menuju Bandar Udara Internasional London Heathrow akan dilakukan sebanyak lima kali seminggu. Dari Jakarta menuju London Heathrow akan transit terlebih dahulu di Singapura, sedangkan sebaliknya dari London Heathrow akan dilakukan penerbangan langsung (direct flight) menuju Jakarta. (Glh)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker