Uncategorized

SIA Dukung Pariwisata Malaysia

Singapore Airlines (SIA) dan Kepariwisataan Malaysia sepakat bekerja sama untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Malaysia melalui penandatanganan Nota Kerjasama Pemasaran (Marketing Collaboration Memorandum) pertama mereka.

Kemitraan selama dua tahun kedepan tersebut telah ditandatangani di ITB Berlin (Internationale Tourismus-Börse Berlin) 20161, disaksikan oleh Hon. Dato’ Seri Mohamed Nazri Abdul Aziz, Menteri Pariwisata dan Kebudayaan Malaysia; H.E. Dato ‘Zulkifli Adnan, Duta Besar Malaysia untuk Jerman; dan H.E. Mr Jai S Sohan, Duta Besar Republik Singapura untuk Jerman. Perjanjian ini akan berlaku mulai 1 April 2016 dan akan memperlihatkan bagaimana kedua belah pihak secara bersama-sama mengeksplorasi dan mengimplementasikan berbagai kegiatan untuk mendorong tingkat kunjungan wisatawan ke Malaysia melalui Singapura sebagai pusat (hub) yang berasal dari 14 negara-negara  utama2, dengan  menggunakan layanan SIA dan SilkAir.

SIA dan Lembaga Kepariwisataan Malaysia telah sepakat untuk bekerjasama di bidang kampanye iklan dan promosi, serta berbagai program sosialisasi untuk para pelaku industri wisata dan media.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Kepariwisataan Malaysia untuk meningkatkan perjalanan udara ke Malaysia. Singapore Airlines dan SilkAir secara bersama menyediakan layanan penerbangan ke hampir 100 destinasi di 35 negara. Hal ini memungkinkan kami berada pada posisi yang tepat untuk mendukung perkembangan pariwisata di Malaysia dan negara-negara ASEAN lainnya. Kami berharap dapat menawarkan kesempatan ke lebih banyak pelanggan untuk melihat warisan dan budaya Malaysia yang unik, di samping masakan terkenal khas Malaysia,” kata Foo Chai Woo, Divisional Vice President Sales and Marketing Singapore Airlines.

“Lembaga Kepariwisataan Malaysia merasa bangga dapat bekerja sama dengan Singapore Airlines untuk menyediakan akses yang mudah ke beragam tempat wisata unik di Malaysia melalui penerbangan pendek (short flight) dari Singapura, terutama di Kalimantan (Sabah & Sarawak), Langkawi, Penang dan Pantai Timur Malaysia,” kata Direktur Datuk Seri Mirza Mohammad Taiyab, Director General Kepariwisataan Malaysia.

SIA dan SilkAir saat ini secara total mengoperasikan 111 penerbangan per minggu ke lima (5) destinasi-destinasi di Malaysia dari Singapura.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker