Infopenerbangan.com, Virginia -Enam orang meninggal dunia setelah sebuah pesawat jatuh di bandara dekat Fredericksburg, Virginia, polisi negara Virginia mengatakan.

Pesawat kecil jatuh ke hutan dekat ujung landasan di Bandara Shannon Jumat sore. Shannon Airport terletak sekitar lima mil dari pusat kota Fredericksburg.

Kepolisian Virginia mengatakan, pesawat itu berusaha mendarat di bandara ketika datang ke ujung landasan dan ditarik kembali. Pesawat berhasil melampaui rel kereta api di akhir properti bandara, membelok kiri dan menghantam garis pohon.

Pesawat segera terbakar ketika jatuh di pohon-pohon dan begitu parah dibakar bahwa untuk kecelakaan hampir tidak bisa melihat nomor ekor pesawat, sehingga sulit untuk mengidentifikasi pesawat.

“Tampaknya pesawat itu berusaha mendarat dan kemudian mencoba untuk membatalkan pendaratan dan lepas landas lagi,” kata Kepolisian Negara Virginia Sgt. Les Tyler.

Polisi Virginia mengatakan semua sisa-sisa puing dari reruntuhan akan dibawa ke Kantor Chief Medical Examiner di Richmond untuk di identifikasi lebih lanjut.

(Ccp)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here