Hot NewsInternasionalNews

Ada Ancaman Bom, Maskapai Scoot Putar Balik

Infopenerbangan,- Salah satu penerbangan milik maskapai Scoot terpaksa harus kembali ke bandara Singapura setelah adanya dugaan ancaman bom.

Pihak maskapai mengatakan pesawat dengan nomor penerbangan TR634 tujuan Thailand mendarat dengan selamat di bandara Singapura setelah dikawal kembali oleh angkatan udara Singapura. Tindakan ini merupakan kerja sama maskapai dengan pihak berwenang untuk tindak lanjut yang diperlukan untuk menjamin keselamatan para penumpang.

Dalam postingan Facebook pada Kamis sore, Menteri Pertahanan Singapura Ng Eng Hen mengatakan dua jet tempur dikerahkan dalam beberapa menit ketika pilot mengangkat peringatan ancaman bom ketika penerbangan sedang dalam perjalanan.

Pilot F-15SG dengan erat mengawal pesawat Scoot dari Laut Cina Selatan untuk mendarat dengan selamat di Changi Airport, “tambahnya.

Kepolisian Singapura mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan di Facebook bahwa mereka menerima laporan tentang seorang penumpang yang diduga membuat ancaman bom.

Pesawat, yang berbalik, telah mendarat dengan aman di Bandara Changi. Polisi saat ini sedang melakukan pemeriksaan dan sedang menambahkan bahwa akan menyediakan lebih banyak informasi baru terkait hal ini. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker