Infopenerbangan,- Maskapai penerbangan asal Inggris easyJet mengalami penundaan keberangkatan karena seekor kalajengking yang tak sengaja dilihat oleh seorang penumpang.

Pihak maskapai pun kemudian kembali memarkirkan pesawatnya di Bandara Charles de Gaulle dan kemudian melakukan Fumigasi.

“Kami berharap, para penumpang dapat melanjutkan penerbangan hari ini. Meski begitu, pihak maskapai akan terlebih dahulu mencari keberadaan kalajengking yang sempat terlihat di dalam pesawat. Untuk itu, pesawat ini akan kami fumigasi,” tulis pemberitahuan tersebut.

Graham Mckinnon, salah satu penumpang pesawat tersebut mengatakan, “Kami hanya mengetahui segala pemberitahuan dan instruksi melalui layanan aplikasi easyJet. Awalnya, jadwal penerbangan ditunda hingga pukul emapat sore, ditunda lagi pukul tujuh malam hingga berangkat pukul delapan waktu setempat.”

Dalam sebuah pernyataan, pihak easyJet juga telah menyatakan permintaan maafnya.

“Meski hal ini diluar kendali, kami minta maaf atas ketidaknyamanan penumpang,” ujar easyJet.

Maskapai penerbangan tersebut juga telah memberi akomodasi menginap di hotel kepada para penumpang sebelum akhirnya dijadwalkan ulang keesokan harinya. (*/NP)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here