DomestikNews

Aero Expo ITB 2015

Aero Expo kembali diadakan di kampus Institut Teknologi Bandung (14/11). Expo ini diadakan sebagai wujud perhatian Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Penerbangan terhadap isu yang sedang berkembang di dunia penerbangan saat ini, seperti masalah safety, roll-out pesawat N219, dan open sky. Acara yang dipersiapkan sejak awal tahun ini mendapat respon yang sangat baik dari siswa ilmu penerbangan.

“Acara ini bisa berjalan karena peran serta panitia, dan dukungan alumni,” ujar ketua pelaksana Aero Expo, Arief Fadilla de Mello. Acara ini juga digelar untuk menciptakan momentum silaturahmi pelajar di semua sekolah penerbangan. “Acara ini sebagai ajang berkumpul kami semua,” tambahnya.

Turut mengundang dalam acara ini Rika Andiarti (Deputy of Aerospace Technology, LAPAN) yang diwakili oleh Agus Wibowo (Ketua program N219), Andy Alisyahbana (Dirgantara Indonesia), Agung Nugroho (President of Regio Aviasi Industri) sebagai pembicara dalam seminar sesi pertama dalam rangkaian acara.

Sesi kedua diisi oleh Chappy Hakim (CEO of CSE Aviation), Hartanty Manulang (Director of Service & IT Development, Airnav), dan Widianto Wiratmoko (VP strategy, Network and Regulatory Affairs PT Citilink Indonesia). (Yhn)

Related Articles

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker