Hot NewsInternasionalNews

Aeromexico Tabrak Truk Bandara, 8 Orang Terluka

Infopenerbangan,- Sebuah pesawat komersial milik Maskapai Penerbangan Aeromexico menabrak sebuah truk di Bandara Internasional Los Angeles, Sabtu (20/5). Sebanyak delapan orang penumpang truk dilaporkan terluka dalam insiden tersebut.

Kejadian tersebut bermula saat pesawat Boeing 737 yang baru mendarat menabrak truk utilitas yang sedang berada di landasan.

Pesawat jenis Boeing 737 itu sedang meluncur di taxiway saat bertabrakan dengan truk bandara yang sedang membawa delapan petugas,” kata Rob Pedregon, Juru Bicara Kepolisian Bandara Los Angeles, Rob Pendregon yang dikutip dari Telegraph, Minggu (21/5/2017).

Menurut keterangan Pedregon, dua orang di dalam truk tersebut terluka parah dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara enam orang lainnya dilaporkan hanya mengalami luka ringan.

Kecelakaan itu merusak bagian sayap kanan pesawat Boeing 737 dan membuat kendaraan tersebut yang membawa pasokan terbalik. Sedangkan penyebab dari kecelakaan masih diselidiki.

Seluruh penumpang yang berjumlah 150 orang dan kru yang berada di dalam pesawat Penerbangan Aeromexico 642 dari Mexico City tidak ada yang terluka.

Kecelakaan tersebut terjadi pada sekitar pukul 14.30 waktu setempat. Tidak ada jadwal operasional bandara yang terrganggu akibat insiden tersebut. (*/NP)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker