DomestikHot NewsNews

Ahmad Irfan Nasution Dilantik Menjadi Ketua SEKARGA

Infopenerbangan,- Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Tengku Erry Nuradi mengukuhkan sekaligus melantik Ahmad Irfan Nasution, Ketua Umum Serikat Karyawan PT Garuda Indonesia (Sekarga) untuk periode 2017-2021 di Hotel Grand Mercure Medan Senin (15/05/2017) malam.

Dilansir dari sentralberita.com, pada acara tersebut, turut serta hadir Nahkoda KM Kapten Nursyamsi, Wakil Ketua Federasi Serikat Pekerja Sinerji BUMN Achmad Yunus, Region Domestic IV Garuda Indonesia Dian Ediono dan Direktur Operasional PT Garuda Indonesia Tbk Capt Triyanto Moeharsono yang baru saja dilantik.

Tengku Erry merasa senang atas terpilihnya Kota Medan sebagai tempat penutupan Mubes dan berharap agar peserta Mubes Sekarga yang berasal dari berbagai Kota di tanah air dapat menyempatkan diri menikmati sejumlah tampat-tempat wisata yang ada di Kota Medan dan daerah lainnya di Sumut.

Senada dengan itu, Direktur Operasional PT Garuda Indonesia Tbk Capt Triyanto Moeharsono, yang ikut hadir, juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry yang sudah melantik dan mengukuhkan Ketua Umum Sekarga Periode 2017-2021 Ahmad Irfan Nasution.

Ahmad Irfan Nasution terpilih menjadi Ketua Umum Sekarga melalui Musyawarah Besar (Mubes) VI Tahun 2017 yang dilaksanakan diatas Kapal Motor (KM) Kelud Tujuan Tanjung Periok-Belawan  pada 12-14 Mei 2017.

Sebelumnya, Ketua Umum Sekarga Ahmad Irfan Nasution menjelaskan bahwa Mubes sengaja dilaksanakan di atas KM Kelud dengan tujuan Medan. Dengan harapan para peserta Mubes yang diantaranya dapat mengenal Sumut lebih jauh lagi sebagai salah satu daerah kunjungan wisata di Indonesia.

“Kenapa kita pakai KM Kelud karena kita ingin bersinerji BUMN. Saya sudah sampaikan kepada peserta Mubes nanti sebelum pulang kantong diperiksa. Jangan ada uang tersisa dikantongnya. Harus dibelanjakan disini. Pada kesempatan ini, saya sampaikan bahwa harapan saya sederhana. Saya dua kali terpilih menjadi Ketum. Harapan saya pak Tengku juga terpilih dua kali menjadi Gubernur,”ujarnya. (*/NP)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker