Highlight

Air France Alami “Delay” 18 Jam

Maskapai Air France Airbus A380 dengan nomor penerbangan AF007 Delay di Bandara Manchester, Inggris selama 18 jam akibatnya melantarkan 440 Penumpang dan 22 kru pesawat. Semula pesawat ini akan dijadwalkan terbang dari New York ke Paris.

Kejadiaan ini bermula gara-gar pilot harus beristirahat karena sudah melebihi jam kerja. Pilot pesawat saat itu telah bekerja hampir 13 jam, lebih dari standar regulasi batas penerbangan Eropa untuk pilot yang adalah 11 jam. Dan membuat para travel kesel dan bahkan ada travel yang berkicau di twitter. Salah satu penumpang dengan akun Twitter @mikjos, menuliskan kalau penumpang telah menunggu tanpa kejelasan selama 18 jam di antara penerbangan dari New York ke Paris tanpa makanan dan istirahat. Ia pun menuntut kompensasi dari pihak Air France.

Juru bicara Air France mengatakan kepada media Prancis BFMTV kalau keputusan untuk transit di Manchester adalah solusi terbaik, sekalipun hal tersebut menyebabkan ketidaknyamanan bagi penumpang. Dan pihak Air Francepun segera mengontak para penumpang pesawat yang mengalami delay parah dan memberi mereka kompensasi atas ketidaknyamanan tersebut.

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker