Hot NewsInternasionalNews

Air India Express Delay 24 Jam Akibat Kendala Teknis

Infopenerbangan,- Jadwal penerbangan Jumat malam Air India Express dari Abu Dhabi ke Thiruvananthapuram di India ditunda satu hari penuh karena alasan teknis.

“Penerbangan itu akhirnya bergerak. Sayang sekali maskapai kami sendiri memperlakukan kami seperti ini,” kata seorang penumpang melalui telepon dari Bandara Internasional Abu Dhabi, beberapa saat sebelum lepas landas, seperti dilansir dari Khaleej Times.

“Kami diberitahu bahwa penerbangan akan berangkat pukul 11.55 malam dan diberi boarding pass pukul 11 ​​malam. Kami semua berada di dalam pesawat hingga pukul 01.30 pagi, tetapi AC tidak berfungsi. Saat itulah kami diberitahu tentang masalah teknis yang tidak dapat diperbaiki, karena suku cadang diperlukan untuk tiba dari India. Kami semua diturunkan setelah itu, “kata Sreejith, penumpang yang berbasis di Abu Dhabi.

Penumpang yang menggunakan visa kunjungan atau visa kedaluwarsa tetap tinggal di bandara sedangkan yang lainnya diberikan penginapan di hotel.

Satu unit Ambulans harus dipanggil untuk seorang penumpang yang menderita kondisi medis, kata penumpang lain. Sementara itu, penumpang yang kembali naik ke penerbangan pada jam 4 sore pada hari Sabtu, tetapi diturunkan untuk kedua kalinya pada jam 5 sore, dengan alasan masalah teknis yang sama.

Air India Express akhirnya lepas landas pada pukul 21.12 dari Terminal 1 setelah terlambat 24 jam penuh. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker