Highlight

Air koryo Menjadi Maskapai Terburuk Di Dunia

Maskapai yang satu ini mendapat predikat sebagai maskapi terburuk selama empat tahun bertut-turut di dunia. Banyak sekali alasan yang menjadikan maskapai ini sebagai maskapai terburuk.

Lembaga konsultan SkyTrax yang berlokasi di Inggris menyatakan, maskapai Air koryo adalah satu-satunya operator yang hanya diberikan satu bintang, sementara 180 penerbangan lainnya mendapatkan bintang lima, yang secara umum dianggap sebagai patokan global standar maskapai. Tapi, beberapa ahli dan para penumpang Air Koryo tidak setuju dengan ungkapan “terburuk di dunia”. Mereka mengatakan, maskapai ini memiliki keunikan dan cukup handal. Namun, dalam rating SkyTrax hanya difokuskan pada baiknya layanan dan ketidakamanan di dalam pesawat itu.

“Sebenarnya ini sedikit lucu, Air Koryo jelas bukan maskapai terburuk di dunia, dalam penilaian ini SkyTrax hanya berfokus pada hal-hal seperti petugas kabin yang cenderung tidak menggunakan bahasa asing dengan baik, tidak ada majalah dalam pesawat, menu makanan, pesawat sudah tua, dan lainnya” kata salah satu agen Koryo Group, Simon Cockerell, seperti dilansir Foxnews, Rabu (30/9).

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker