Hot NewsInternasionalNews

AIR NAVIGASI BARU UNTUK SERVICE PROVIDER ARGENTINA

Sebuah anak perusahaan dari Kementerian Transportasi, Eana, berencana untuk berinvestasi sebesar $ 121.000.000 dolar pada infrastruktur baru dan teknologi.

Ruang lingkup layanannya meliputi berbagai manajemen lalu lintas udara (ATM); pelayanan informasi aeronautika (AIS); komunikasi penerbangan (COM) dan, dalam waktu, pencarian dan penyelamatan (SAR).

“Kami sangat gembira untuk mengambil langkah yang pasti ini sebagai bagian dari pengembangan Eana ini dengan sepenuhnya mengambil alih layanan navigasi udara,” kata manajer umum Eana ini, Agustín Rodríguez Grellet.

“Kami memiliki komitmen kuat untuk layanan berkualitas dan kami akan membuat kontribusi kami untuk efisiensi keseluruhan sistem transportasi udara. Itu termasuk efisiensi kita sendiri dan bahwa pelanggan kami.”

Sementara itu, Menteri Transportasi Argentina. Guillermo Dietrich, menekankan komitmen pemerintah federal untuk menggandakan lalu lintas udara dalam rangka untuk menyediakan konektivitas meningkat.

“Eana adalah komponen kunci dari transformasi ini,” katanya. “Sistem navigasi udara harus mencapai peningkatan efisiensi dalam rangka orang bisa terbang lebih aman dan menarik, dengan penundaan penerbangan berkurang dan pembatalan.

“Ini harus memungkinkan penerbangan untuk terbang lebih efisien pada saat yang sama, mendorong pendatang baru mendarat di sini.”

Dewan Eana juga termasuk Alberto Guevara sebagai manajer urusan perusahaan dan Rubén Lanceta sebagai kepala dewan penasehat.

Seperti dikutip dari Airport-World.com Rabu (10/8/2016).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker