DomestikHot NewsNews

AirAsia Indonesia Adakan “Travel Fair” di Bali

Infopenerbangan,- Maskapai penerbangan berbiaya murah AirAsia Indonesia menyiapkan 400 ribu kursi untuk 60 destinasi domestik dan internasional dari Bali dalam “Travel Fair” yang digelar di Kuta, Kabupaten Badung, 24-27 Agustus 2017.

Travel Fair ini menawarkan berbagai promosi istimewa, seperti diskon hingga 40 persen ke berbagai destinasi internasional dengan periode terbang 5 September 2017 hingga 8 Februari 2018. Destinasi-destinasi yang mendapatkan potongan harga di AirAsia Travel Fair ini antara lain Malaysia, Singapura, Thailand, Jepang dan Australia.

“Dengan potongan harga untuk sekitar 400 ribu kursi yang ditawarkan, dan lebih dari 60 rute penerbangan yang menghubungkan Bali dengan seluruh destinasi AirAsia, baik secara langsung maupun melalui hub internasional kami di Kuala Lumpur dan Bangkok. Kehadiran travel fair ini diharapkan dapat terus meningkatkan gairah masyarakat untuk bepergian,” kata Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi.

Pameran yang menggandeng Bank CIMB Niaga dan Japan National Tourism Organization ini juga memberikan hadiah menarik berupa cenderamata dan undian tiket ke berbagai destinasi pilihan.

Khusus bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga tersedia berbagai penawaran di antaranya diskon hiingga 50% dan cicilan 0% untuk 24 bulan. Selain itu, transaksi Rp5 juta akan mendapatkan memperoleh cashback Rp1,5 juta. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker