DomestikHot NewsNews

AirAsia Indonesia Hiasi Pesawat Dengan Destinasi Wisata Indonesia

Infopenerbangan,- Pariwisata Indonesia bercorak Gunung Bromo, Candi Borobudur, wayang kulit, serta logo Wonderful Indonesia menghiasi badan pesawat (livery) AirAsia Indonesia bertipe Airbus 330-200.

Ikon tersebut diresmikan manajemen AirAsia Indonesia di Garuda Maintainance Facilities (GMF) Aeroasia, Rabu (13/9/201).

Livery istimewa ini juga menampilkan logo Wonderful Indonesia. Livery ini sudah mendapatkan izin dari DKKPU,” kata Chief Executive Officer Grup AirAsia Indonesia, Dendy Kurniawan dalam jumpa pers peluncuran “Livery Bercorak Indonesia”.

Sementara, turut hadir Staf Khusus Menteri Bidang Infrastruktur Pariwisata, Kementerian Pariwisata, Judi Rifajantoro, mengungkapkan, “Mewakili Menteri Pariwisata, beliau mengucapkan terima kasih dan selamat atas inisiatif AirAsia Indonesia ini, mudah-mudahan penampilan logo Wonderful Indoesia atau destinasi wisata Indonesia yang lain bisa diikuti dengan maskapai lainnya,” katanya.

Ia meyakini, bahwa dengan adanya dua brand ini, yakni AirAsia dan Wonderful Indonesia dapat menghasilkan efek marketing yang luar biasa.

“Efeknya akan menjadi luar biasa, karena dua branding ini bersatu dan Kami juga memberikan apresiasi, karena AirAsia menjadi the best contributor atau armada yang paling besar yang mendatangkan wisatawan mancanegara ke Indonesia, yakni hampir 30 persen,” tambahnya. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker