DomestikHot NewsNews

AirAsia Luncurkan Layanan Internet Dalam Pesawat

InfoPenerbangan— Untuk meningkatkan layanan kepada penumpang, AirAsia meluncurkan layanan WIFI dan inflght entertainment dalam penerbangan berbiaya hemat yang pertama di Indonesia. Layanan ini diberi nama ROKKI, dan dapat dinikmati pada sejumlah penerbangan domestik maupun intetnasional, yang didukung Indosat Ooredoo business selaku mitra penyedia layanan.

CEO Grup AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan mengatakan, diluncurkannya layanan ROKKI ini untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berkembang. Layanan ini bisa diakses setiap penumpang dan memungkinkan penumpang untuk bisa mengakses internet.

“Penumpang bisa memilih dua paket, yakni paket chat seharga Rp30 ribu dengan kuota 3 MB, dan paket internet dengan harga Rp60 ribu dengan kapasitas 10 MB,” kata Dendy.

Ia menambahkan, jika sudah membeli paket internet, secara otomatis langsung bisa chatting. Tetapi jika hanya membeli paket chatting, tidak bisa melakukan browsing.

“Jadi kalau mau bikin instastory di dalam pesawat bisa langsung diupload.Tetapi dengan menggunakanpaket internet tentunya,” tambahnya.

Di tempat sama, Director and Chief Wholesale Enterprise Officer Indosat Ooredoo Herfini Haryono menegaskan, dorinya sangat bangga dapat menjadi mitra AirAsia.

Fasilitas Wifi AirAsia Indonesia saat ini sufah bisa digunakan pada pesawat dengan kode PK-AXV yang melayani penerbangan ke berbagai rute domestik dan internasional.

“Layanan Wifi inflight entertainment di dqlam pesawat sudah bisa digunakan. Indosat Ooredoo Business selalu berkomitmen menjado technology partner terbaik. Kami akan siap mendukung Digital Journey AirAsia dengan solusi ICT terbaik yang kami miliki,” pungkasnya. (Fajrin)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker