DomestikHot NewsNews

AirAsia Terbang Langsung Dari Jakarta Ke Manila

Infopenerbangan,- Maskapai AirAsia melayani penerbangan langsung dari Jakarta menuju Manila, Filipina dengan penerbangan perdana dilakukan pada Selasa (9/1/2018). Rute baru ini akan melayani penerbangan satu kali setiap harinya.

Penerbangan AirAsia dengan kode Z2 235 dipiloti langsung oleh CEO AirAsia Filipina, Kapten Dexter Comendador. Bertolak dari Manila dengan tingkat keterisian penumpang sebesar 100% dan disambut dengan water canon salute saat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

“AirAsia adalah produk ASEAN dan kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari kawasan ini yang kami sebut sebagai rumah. Kami sangat bersemangat dapat menambah lagi destinasi ASEAN ke dalam jaringan kami yang terus berkembang. Kami sangat mencintai Asean sehingga kami menerbangkan rute Manila–Jakarta dan pada minggu depan di tanggal 19 Januari kami akan mulai menerbangkan rute Manila–Bali,” CEO AirAsia Filipina Dexter Comendador.

“Kami berencana untuk membuka rute baru ke Thailand tahun ini dan mengembangkan jaringan kami ke lebih banyak kota lagi di ASEAN guna melayani lebih banyak lagi komunitas di kawasan ini,” tambah dia.

Sekadar di ketahui, AirAsia juga melayani beberapa rute ke Kuala Lumpur dan Kota Kinabalu di Malaysia serta dari Singapura ke Manila dan Cebu di Filipina. Maskapai ini dinobatkan sebagai penerbangan berbiaya hemat terbaik dunia selama sembilan tahun berturut-turut. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker