HighlightInternasional

AirAsia X Sediakan Penerbangan Gratis ke Nepal

AirAsia X hari ini mengumumkan akan berkolaborasi dengan organisasi non-profit dan badan kemanusiaan guna membantu misi penyelamatan Nepal menyusul gempa bumi yang terjadi pada 25 April 2015 lalu.

Adapun maskapai akan menyediakan sebanyak 3 penerbangan khusus bagi organisasi non-profit terakreditasi dan juga badan kemanusiaan yang hendak membantu misi penyelamatan gempa Nepal, mulai hari ini sampai dengan 10 Mei 2015, bergantung atas ketersediaan kursi penerbangan.

Bagi seluruh organisasi non-profit dan juga badan kemanusiaan yang hendak berpartisipasi dapat menyampaikan permohonan ke AirAsia Foundation di foundation@airasia.com. Informasi lebih lengkap terkait koordinasi penerbangan akan diinformasikan setelah proses evaluasi selesai dilakukan oleh tim AirAsia.

Dalam keterangan tertulisnya, Datuk Kamarudin Meranun, Grup CEO AirAsia X mengatakan “Doa kami menyertai seluruh masyarakat yang menjadi korban gempa bumi di Nepal dan kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu meringankan kesedihan dan trauma yang dialami oleh semua korban. Kami pun turut berdoa untuk keselamatan dan kesehatan mereka.”

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Acting) CEO AirAsia X, Benyamin Ismail mengatakan, “Kami sangat sedih saat mendengar berita bencana alam tersebut dan doa kami terus menyertai mereka yang menjadi korban gempa bumi Nepal. Beberapa karyawan kami dan keluarganya turut menjadi korban bencana ini, dan sebagai maskapai penerbangan yang melayani rute ke Nepal, kami terus berkomitmen untuk membantu dan mendukung seluruh misi penyaluran bantuan ke Nepal melalui penerbangan kami.” (*/Eq)

(Foto: AVIASI/Muhammad Fauzan Pasha)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker