DomestikHot NewsNews

Aksi Bersih-Bersih Karyawan dan Direksi PT Garuda Indonesia Group

Infopenerbangan,- Tangerang – Jajaran Direksi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk group melaksanakan aksi bersih – bersih pesawat di hangar 2 Garuda Maintenance Facility (GMF) AeroAsia, Tangerang, Banten. Rabu (19/7).

Kegiatan ini diikuti oleh anak perusahaan Garuda Indonesia seperti ACS, GMF, Gapura, Citilink dan lainnya, dalam rangka upaya mencapai The best aircraft cabin airliners, dimana saat ini Garuda Indonesia menduduki peringkat 12, padahal di tahun 2015 sempat di peringkat 6.

“Jadi kegiatan ini adalah upaya tekad Garuda Indonesia untuk meningkatkan prestasi sebagai maskapai The best aircraft cabin airliners, dengan masuk di peringkat ketiga dunia,” ungkap Direktur Teknik dan Pemeliharaan Garuda Indonesia, I Wayan Susena.

Garuda Indonesia, sambung Wayan, sebagai anggota Skytrax memiliki tanggung jawab untuk memberikan kenyamanan penumpang, salah satunya yakni dengan menjaga kebersihan baik itu diluar maupun didalam pesawat.

“Kami memiliki interval dalam melakukan kebersihan di dalam pesawat. Di kami ada yang namanya inflight cleaning, transit cleaning, daily cleaning dan lainnya yang semuanya itu kita sesuaikan dengan maintenance program,” paparnya kepada wartawan.

Pantauan dilokasi, Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Mansyur beserta direksi anak perusahaan lainnya menggunakan sejumlah alat kebersihan mulai melakukan aksi bersih-bersih dengan mencuci badan pesawat mulai dari samping, depan, roda pesawat hingga interior pesawat.

“Semua insan di Garuda Indonesia yang ‘touch’ dengan aktifitas di pesawat maupun diluar kami ajak untuk sama mewujudkan target ini,” pungkas Wayan. (Eky)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker