Hot NewsInternasionalNews

Alami Gangguan Teknis, AirAsia Indonesia Putar Balik Ke Bandara Perth

Infopenerbangan,- Pesawat AirAsia Indonesia dengan nomor penerbangan QZ535 yang berangkat dari Perth menuju Bali mengalami insiden ketika tengah dalam penerbangan.

Dilaporkan, pesawat tersebut mengalami kehilangan tekanan kabin pesawat ketika telah mengudara selama 25 menit dari bandara keberangkatan semula.

Akibat insiden itu sang Pilot memutuskan untuk kembali ke bandara Perth.

Tidak ada korban luka dilaporkan dalam insiden ini. Sejumlah 145 penumpang yang berada di dalam pesawat berhasil mendarat dengan selamat di bandara Perth.

Dalam video yang beredar, terlihat penumpang tengah menggunakan masker oksigen dan terdengar bunyi alarm yang keras di dalam kabin pesawat.

Salah satu penumpang pesawat, Leah, mengatakan bahwa kejadian tersebut sangat menakutkan sebab mereka berpikir bahwa mereka akan tewas.

“Aku mengambil handphone dan mengirimkan pesan kepada keluarga dan berharap mereka dapat menerimanya,” kata Leah.

Dalam pernyataannya, AirAsia Indonesia mengatakan tim teknisi maskapai yang berada di Perth tengah melakukan penyelidikan terhadap pesawat untuk mencari penyebab dari insiden tersebut.

“Keselamatan penumpang adalah prioritas kami. AirAsia Indonesia memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” kata isi pernyataan tersebut. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker