DomestikHighlight

Albert Burhan Jadi CEO Baru Citilink

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Garuda Indonesia Tbk. yang berlangsung Senin (16/2) pagi, sepakat menunjuk Albert Burhan sebagai President & CEO PT Citilink Indonesia, menggantikan pimpinanan sebelumnya, Arif Wibowo, yang mendapat promosi menjadi Direktur Utama Garuda Indonesia.

“RUPS juga mengangkat dua pimpinan lainnya untuk duduk sebagai jajaran direksi Citilink Indonesia, yakni Mega Satria sebagai Direktur Keuangan (CFO-Chief Financial Officer) dan Hans Nugroho sebagai Direktur Komersial (CCO-Chief Commercial Officer),” kata Vice President Corporate Communication Citilink Indonesia Benny S Butarbutar di Jakarta, Senin.

Sementara itu, kata Benny Butarbutar, Hadinoto Soedigno tetap dipercaya untuk mengisi pos Direktur Operasional (COO-Chief Operation Officer). Nama Hadinoto dan Mega Satria adalah pimpinan yang sebelumnya berasal dari induk perusahaan Garuda Indonesia, sedangkan Hans Nugroho adalah profesional yang lama berkecimpung dalam industri otomotif. Hans setahun belakangan menjabat sebagai Direktur Proyek Komersial Citilink Indonesia

“Ini merupakan kehormatan dan tantangan mengingat dunia airline merupakan industri kompleks dan sangat kompetitif. Kedepannya kita bisa membawa Citilink menjadi maskapai yang lebih besar, lebih baik dan lebih dekat di hati para penumpangnya,” kata Albert usai menerima surat keputusan pengangkatan direksi Citilink.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker