HighlightHot NewsInternasionalNews

American Airlines Lebih Tinggi, Lebih Rendah Setelah Jumlah Lalu Lintas United Continental

Infopenerbangan.com, US -Sebuah trio operator penerbangan besar Amerika melihat reaksi beragam di pasar saham Selasa, setelah merilis data kunjungan Juli mereka.

saham American Airlines Group naik terbang tertinggi dari tiga operator, naik sekitar 1,1 persen dalam perdagangan setelah perusahaan mengatakan mereka mengharapkan penurunan lebih kecil dari perkiraan pendapatan tersedia perkursi untuk kuartal saat ini. Spirit Airlines juga lebih tinggi sekitar 0,4 persen, setelah entri lalu lintas Juli awal pada hari Senin menunjukkan peningkatan 18,4 persen pendapatan penumpang dibandingkan dengan Juli 2015.

saham United Continental Holdings ‘, bagaimanapun, turun hampir 1 persen Selasa (9/8/2016), setelah perusahaan mengatakan mereka mengharapkan pendapatan Unit kuartal ketiga konsolidasi penumpang jatuh 5,5 menjadi 7,5 persen, dibandingkan dengan triwulan yang sama pada tahun 2015.

Inggris diposting jumlah lalu lintas Juli pada hari Senin bahwa penumpang pendapatan meningkat 1,2 persen dibandingkan Juli 2015.

Dalam laporan lalu lintas Juli Amerika ini dirilis Selasa (9/8/2016), perusahaan yang berbasis di Texas mengatakan proyek kuartal ketiga total pendapatan tersedia seat akan turun oleh sekitar 3 sampai 5 tahun persen lebih dari setahun, lebih baik dari bimbingan sebelumnya untuk penurunan 3,5-5,5 persen.

Perusahaan juga melaporkan total pendapatan mil penumpang turun 0,3 persen dibandingkan Juli 2015.

Meskipun uptick dalam perdagangan, saham American Airlines turun hampir 20 persen sejak 1 Januari.

Saham diskon pesawat Roh naik sekitar 2,5 persen sejak 1 Januari.

Kata Ivan Levingston, Seperti dikutip dari cnbc.com Rabu (10/8/2016).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker