DomestikHighlight

Angkasa Pura II Akan Resmikan Lounge Khusus Umroh Di Soetta

Untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jasa transportasi udara, PT Angkasa Pura II membuktikan komitmennya dengan melakukan berbagai langkah positif.

Adapun guna lebih memberikan ruang bagi pergerakan penumpang di Terminal 2 Bandar Udara Soekarno Hatta (Soetta), dalam waktu dekat ini PT Angkasa Pura II (Persero) akan meresmikan lounge umroh yang masih terletak di kawasan bandara.

Lounge umroh didesain modern dan minimalis dan memiliki sejumlah fasilitas yang dibutuhkan bagi Jemaah umroh.

“Lounge umroh akan membuat jemaah nyaman dengan berbagai fasilitas yang ada. Di lounge tersebut juga akan ada pelayanan imigrasi sehingga akan semakin mudah untuk keberangkatan mereka,” ungkap Budi Karya Sumadi.

Sementara itu, pembangunan Terminal 3 Ultimate untuk meningkatkan kapasitas Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebanyak 25 juta penumpang per tahun masih terus berlangsung dengan progres saat ini sudah mencapai 76,21% atau lebih cepat dibandingkan dengan proyeksi awal.

Sejumlah perbaikan yang sudah dilakukan dan akan dilakukan PT Angkasa Pura II (Persero) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta tentunya akan diterapkan juga di bandara-bandara lain dengan sejumlah penyesuaian. (Eky)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker