Infopenerbangan,- Hari ini jajaran direksi dari PT Angkasa Pura II sebagai pengelola Bandara Soetta melakukan kerja bakti dalam rangka menyambut HUT ke 33 Angkasa Pura II pada 13 Agustus 2017 mendatang.

Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 bertajuk ’Performing Committed To Excellence’ dijadikan ajang mempertunjukan komitmen keunggulan Bandara Soekarno-Hatta sebagai bandara pintar.  Selain itu, juga sebagai ajang komitmen untuk percepatan pembangunan infrastruktur di bandara yang telah menjadi kebanggaan bangsa.

Humas Manager Bandara Soetta, Dewandono Prasetyo mengatakan, “Ini komitmen kami dan keunggulan Bandara Soetta menjadi bandara pintar,” ucapnya.

Prasetyo mengatakan para direksi bersama pegawai lainnya melakukan hal tersebut sebagai perayaan akan pencapaian positif Bandara Soekarno Hatta yang terus meningkat. Seperti diketahui Bandara Soekarno-Hatta berhasil mengimplementasikan teknologi smart airport melalui penerapan teknologi informasi secara tepat guna efisiensi dalam hal operasional.

“Peringatan HUT ke-33 Angkasa Pura II ini merupakan  momentum untuk mempercepat penyelesaian pembangunan dan pengembangan bandara.  Seperti diketahui kami berhasil mengimplementasikan teknologi smart airport melalui penerapan teknologi informasi secara tepat guna efisiensi dalam hal operasional,”tuturnya.

Seperti diketahui dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan uji coba automated people mover system (APMS) yang biasa disebut Skytrain atau kereta tanpa awak yang akan memudahkan perpindahan penumpang antara terminal 1,2 dan 3. PT Angkasa Pura II juga akan melakukan renovasi di Terminal 1 dan 2 sehingga masing-masing berkapasitas 18 juta penumpang per tahun. (*/NP)

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here