Hot NewsInternasionalNews

Antisipasi Bom Manchester, Penumpang Pesawat Virgin Diturunkan Kembali

Infopenerbangan,- Seluruh penumpang yang berada di dalam maskapai Virgin Atlantic yang berangkat dari Dubai menuju London Heathrow dievakuasi dari pesawat karena ada nya ancaman bom.

Setelah pesawat mendarat, penumpang diberitahu untuk keluar dari pesawat dan kembali ke terminal setelah kapten pesawat menginformasi bahwa ada ancaman bom yang diterima oleh maskapai.

Dilansir dari Dailymail (23/5/17), seorang penumpang mengatakan, “Kami baru saja bergerak ketika itu kapten pesawat memanggil kabin kru dan mereka semua berlari ke depan. Sepuluh menit kemudian kami diberitahu untuk keluar dari pesawat”sebutnya.

“Kapten pesawat mengatakan keselamatan penumpang menjadi prioritas Virgin Atlantic, mengikuti perkembangan yang terjadi di Manchester, Virgin menerima adanya ancaman bom, jadi sebagai tindakan pencegahan kami meminta penumpang untuk keluar dari pesawat ini,”tambahnya.

Saat ini penumpang sedang melaksanakan pemeriksaan keamanan untuk kedua kalinya dan melakukan pemeriksaan pada seluruh badan sebelum kembali melanjutkan perjalanan.

Meski demikian, beberapa penumpang menolak untuk ikut kembali ke dalam penerbangan dan lebih memmilih untuk mengganti penerbangan.

Juru bicara maskapai mengatakan, “Saat ini seluruh penumpah diturunkan dari pesawat untuk melakukan pemeriksaan keamanan tambahan,”katanya.

“Pelanggan kami yang bepergian di VS401 dari Dubai ke London Heathrow telah sementara menurunkan pesawat untuk pemeriksaan keamanan tambahan,”tambahnya.

‘Tindakan ini murni sebagai tindakan pencegahan karena keamanan pelanggan dan kru kami adalah prioritas utama kami dan sekarang kami berencana untuk membuat seluruh penumpang kembali dalam  perjalanan secepat mungkin,”tutupnya. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker