DomestikHighlight

AP II Akan Singkirkan 9 Pesawat Dari Soetta

Dalam waktu dekat PT Angkasa Pura II (Persero) akan membersihkan sejumlah bangkai pesawat dari Bandar udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Kuranglebih ada sembilan pesawat tak beroperasi akan disingkirkan paling lambat akhir bulan depan (Mei).

Berdasarkan data yang dihimpun, berikut Identitas kesembilan pesawat yang akan dibersihkan , PK-NHK berjenis FJF, PK-IJK bersejenis Boeing 737-200, PK-IJH berjenis Boeing 737-200, PK-IHH berjenis HS 748, PK-IHT berjenis HS 748, PK-MGH berjenis F28, PK-MGM berjenis F28, PK-KAP berjenis MD820, dan PK-KAD berjenis Boeing 737-200.

“Bagi pihak yang merasa memiliki pesawat dimaksud dapat menunjukan bukti administrasi terkait status kepemilikan pesawat,” ujar Deni Krisnowibowo, Deputi Direktur Bisnis Penerbangan AP II, dikutip dari laman CNN Indonesia.
Deni menegaskan kewajiban atas biaya penempatan pesawat tak beroperasi tersebut harus diselesaikan oleh pemiliknya paling lambat 31 Mei 2015. Apabila sampai batas waktu yang ditentukan tak ada pihak yang bertanggung jawab, maka AP II akan melakukan tindakan sepihak. (*/Eq)

Related Articles

1 thought on “AP II Akan Singkirkan 9 Pesawat Dari Soetta”

  1. Selamat berkarya Pak Budi Karya… !!

    Impian bangsa Indonesia memiliki Bandara Internasional berkelas dan setara dg Bandara Intenational pada umumnya, mudah2an akan segera terwujud.

    Jangan hanya di dalam Bandaranya yg dibenahi…namun di luar sana… di area terminal, parkir dsk, agar ditertibkan juga… oknum pemalak, yg memaksa minta uang jasa angkat barang, padahal saya tidak meminta bantuan sama sekali.
    ‘Penguasa’ area parkir yg se-mena2 menempatkan mobilnya di tempat terlarang.

    Satu hal lagi adalah masalah. KEBERSIHAN
    Hari Sabtu/25 April yl..ketika menunggu keberangkatan dg pesawat GA 088/23:10, saya ke toilet yg berada di terminal 2E di area luar, sebelum ruang pelaporan/check-in.
    Tanpa penjaga, malam itu, mungkin karena sudah larut…
    Toilet sangat kotoooor dan bau tidak sedap, seginggasaya harus mengurungkan niat saya utk bak…(mentesal juga , kenapa tidak memotretnyammalam itu).

    Demikian… keluhan saya… mudah2an, dapat menjadi bahan masukan.

    Salam,
    Maya Gauvin
    Périgné-Prancis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker