Hot NewsInternasionalNews

ATR Desain Kursi Baru Untuk ATR-600

Infopenerbangan,- ATR , produsen turboprop terkemuka di dunia dan Geven, produsen interior pesawat asal Italia,  sepakat menandatangani kontrak untuk perlengkapan kursi pesawat seri ATR -600 yang baru dan  dinamakan dengan Neo Klasik dan Neo Prestige. Kursi tersebut dirancang khusus  oleh seorang desainer Italia, Giugiaro dan akan ditampilkan tahun ini pada event  Aircraft Interiors Expo yang akan diselenggarakan di Hamburg, Jerman.

Penandatanganan kontrak ini menegaskan bahwa ATR  selalu memastikan  standar  kenyamanan  on-board  terbaik dengan menawarkan ruang  sandaran tangan terluas masing masing ukuran  18 inci untuk kedua  kursi Neo Klasik dan Neo Prestige. Kedua desain kursi ini juga memiliki perbedaan yang terdapat pada desain Neo Prestige yang dirancang untuk dapat menjadi bangku rebahan dan memiliki nampan dan sandaran besar dimana lebih tinggi 2 inci dibandingkan dengan Neo Klasik.

Alberto Veneruso, CEO Geven menyatakan, “Kami sangat senang untuk dapat terus melengkapi kabin pesawat ATR. Kemitraan dengan ATR ini merupakan patokan cerminan kualitas produk kami dalam industri penerbangan. Kami bangga bahwa hampir 400 unit pesawat dari ATR seri 600 sudah terbang ke seluruh dunia dengan kursi produksi Geven.”

bersamaan dengan itu, David Brigante, SPV Procurement ATR, menyatakan, “Upaya peningkatan pada pesawat kami ini dilakukan untuk penumpang dan operator yang merupakan bagian paling penting bagi ATR. Kursi penumpang baru ini selanjutnya akan terus  berkontribusi terhadap penguatan posisi ATR sebagai pemimpin dalam hal kenyamanan gaya dan kemodernan”.

Baik ATR dan Geven telah bermitra sejak  pengoperasian pertama ATR-600 pada tahun 2011 lalu. Diharapkan dengan desain baru kursi untuk ATR-600 ini dapat membuat penumpang merasa nyaman ketika sedang dalam penerbangan.  (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker