DomestikHighlight

Bandar Udara Sultan Iskandar Muda, Sepi Penumpang.

Bandar Udara Sultan Iskandar Muda yang beberapa tahun lalu di resmikan oleh era presiden SBY kini mengalami stagnasi jumlah penumpang.

Bandar Udara yang berkode IATA:BTJ ini saat ini sepi penumang, alias sepi dari pengunjung. Hal itu diakui langsung oleh General manager Bandar Udara Sultan Iskandar Muda Joko Sudarmanto . “saat ini kondisinya statis, faktor keamanan dan kenyaman di sini menjadi penentu banyaknya penerbangan atau pelanggan yang melewati gerbang ini,” ungkapnya.

Dari pantauan langsung dilapangan, padahal bandar udara ini memiliki bangunan yang megah dan fasilitas serta interior yang bagus. Namun demikian, penerbangan yang ada disini diakui sedikit. Syauqi, salah seorang penumpang menuturkan kalau bandar udara ini sudah bagus, “mungkin karena dekat dengan kualanamu, orang lebih memilih lewat sana karena ada perbadingan harga yang murah,” katanya.

Namun kami tetap optimis, bahwa di Aceh ini masih akan dapat berkembang dalam waktu kedepan, demikian yang ditambahkan Joko.”Meski ada ketergantungan pada potensi yang ada di daerah sini,” paparnya. (Fjn)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker