DomestikHighlightNews

Bandara Soetta Ditargetkan Masuk 50 Besar Terbaik Dunia

Infopenerbangan.com,– Salah satu ajang bergensi tahunan dunia penerbangan internasional yaitu Skytrax World Airport Awards 2017 akan diikuti oleh Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

Terkait itu, Menteri Pariwisata Arief Yahya seperti diwartakan Liputan6 mengatakan,‎ pada 2016 lalu, Skytrax menetapkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai salah satu The World’s Top 100 Airports dengan peringkat 63. Pada tahun ini, bandara tersebut ditargetkan menembus minimal papan 50 terbaik dunia.

“Siapa yang tidak bangga jika Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta lolos ke papan 50 besar dunia? Apalagi bisa lebih fantastis di 40 atau 30 terbaik dunia?. Nama Indonesia, negara dengan 250 juta penduduk ini akan semakin diperhitungkan di level global,” ujar dia di Jakarta, (2/2/2017).

Ia mengatakan,  Bandara Soekarno-Hatta pantas masuk ada 50 besar bandara terbaik di dunia. Pertama, bandara ini telah berbenah habis, untuk memenuhi standar kualitas layanan. “Salah satu yang membuat tertarik wisman untuk datang adalah kenyamanan di bandara! Karena Bandara adalah first impression, kesan pertama, yang dirasakan wisman,” jelasnya.

Kedua, Bandara Soekarno-Hata ini sudah dicanangkan sebagai bandara pariwisata, bandara destinasi wisata, yang menghibur, menyenangkan, dan dibangun world class. Bandara dengan art gallery yang menampilkan interior bernuansa Wonderful Indonesia dan hanya ada di Indonesia.

Ketiga, Terminal 3 bandara ini juga dibangun megah, dengan fasilitas yang semakin lengkap dan standar internasional. Pelayanan dan inovasinya terus di-upgrade. (*/Rf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker