DomestikHot NewsNews

Bandara Wamena Kembali Beroperasi Normal

Infopenerbangan.com, Wamena -Pasca insiden pesawat kargo milik Trigana Air yang tergelincir pada Selasa pagi kemarin sehingga aktifitas bandara Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua sempat ditutup, namun sejak pagi tadi  aktifitas bandara sudah kembali normal.

“Jadi sejak pagi sudah lancar penerbangannya, normal. Maskapai penerbangan Trigana Air khusus penumpang juga sudah beroperasi, pesawat kecil yang biasanya ke pedalaman juga sudah beraktivitas,” katanya Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Jayawijaya AKBP Yan Reba dikutip dari okezone

Ia  mengatakan, evakuasi badan pesawaat naas itu telah berhasil dilakukan sejak Selasa sore sekitar pukul 16.00 WIT.

“Evakuasi badan pesawat sudah berhasil dilakukan. Dan sejak kemarin sore pesawat berbadan kecil sudah bisa aktivitas angkut penumpang,” jelasnya, Rabu (14/9/2016).

Menurut dia, sejak pagi pesawat berbadan besar sudah bisa beraktivitas kembali seperti milik Trigana Air dan sejenisnya yang biasanya beroperasi ke Bandara Wamena.

Sebelumnya, pesawat kargo dengan nomor penerbangan PK-YSY milik maskapai Trigana Air tergelincir saat mendarat di Bandara Wamena, Papua, Selasa sekitar pukul 07.30 WIT. (*/eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker