DomestikHighlightHot NewsNews

Baru Diresmikan T 3 Kebanjiran

Tangerang, IP – Hujan yang cukup deras mengguyur sebagian besar Tangerang, akibatnya sejumlah ruas jalan tergenang air bahkan terminal 3 bandar udara Soekarno Hatta yang baru saja diresmikan tak luput dari genangan air yang membanjiri sejumlah lokasi di terminal 3 ultimate.
Genangan air yang membanjiri Terminal 3 tentunya dikeluhkan para calon penumpang pesawat, pasalnya kejadian itu membuat kemacetan pada akses terminal. Tak pelak, ari yang membanjiri Terminal 3 itu ramai di bicarakan di media sosial, tak terkecuali artis Sophia Latjuba yang kebetulan berada di terminal 3.
Kekasih Ariel itu menunjukkan kritiknya di akunnya di instagram @sophia_latjuba88. Ia menyoroti buruknya kebersihan di terminal yang baru diresmikan 9 Agustus silam tersebut.
Mencantumkan foto, Sophia menyebut, toilet tidak bisa disiram. Ia juga mengabarkan, banjir juga terjadi di terminal tersebut saat hujan mengguyur, Minggu (14/8/2016) sore.
Berikut postingan tulisan dari Sophia Latjuba:
“Dear Angkasa Pura, Ini adalah toilet baru di terminal baru, joroknya luar biasa (toilet2nya tidak bisa diflush). Banjir diluar terminal maupun di dalam. Tunggu bagasi lebih dari dua jam.
Lumayan anarkis lalu lintas manusia diluar. Kalau Terminal 3 belum siap beroperasi dalam keadaan tidak merugikan penumpang2, jangan dibuka dulu dong,” tulis akun tersebut, Minggu.
Sementara itu, dilansir republika.co.id, Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kemenhub Hemi Pamuraharjo mengatakan, berdasarkan laporan yang ia terima, hal tersebut hanya sekedar tampias dari air hujan.
“Info dari lapangan bukan banjir, tapi air tampias dan hanya sebentar,” katanya dalam keterangan resmi, Ahad (14/8).
Ia meminta publik bersabar dan menunggu penjelasan lebih lanjut dari PT Angkasa Pura II terkait hal ini. “Untuk kepastian kejadian tersebut mari kita tunggu penjelasan dari pihak AP II,” ungkapnya. (eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker