DomestikHot NewsNews

Batik Air Buka Rute Internasional Medan – India

Infopenerbangan,- Batik Air kembali kembangkan rute internasionalnya dengan pilihan terbang ke Chennai, India dari bandara Kualanamu melalui Kuala Lumpur, Malaysia.

Penerbangan ini akan dilayani oleh Batik Air per hari ini (26/8) dengan jadwal satu kali penerbangan perharinya dari Bandara Internasional Kualanamu menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur, dan dengan nomor penerbangan yang sama akan dilanjutkan menuju Bandara Internasional Chennai, serta sebaliknya.

“Ini merupakan realisasi kami untuk dapat terus berekspansi dalam membuka
jaringan internasional dari beberapa kota di Indonesia khususnya Medan dalam hal ini. Hal tersebut tentu kami lakukan sebagai bentuk komitmen dalam menyediakan fasilitas penerbangan yang mampu memberikan akses yang luas dengan menargetkan negara – negara yang berpotensi mengirimkan wisatawannya untuk berlibur di Indonesia,” ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.

Andy menambahkan bahwa pilihan akses dari India menuju Medan setelah Denpasar karena melihat pertumbuhan pasar dan minat penumpang yang baik, sehingga perlu untuk di fasilitasi dengan mengakomodasi sarana transportasi via udara.

Untuk kedepannya Batik Air direncanakan akan kembali memperluas rute internasionalnya menuju beberapa kota di India dari Bandara Internasional
Kualanamu seperti Mumbai, Bengaluru, Hyderabad, dan Ibu Kota dari Bangladesh yaitu Dhaka yang akan di operasikan pada akhir tahun 2017 ini.

Selain membuka rute penerbangan internasional berjadwal, Batik Air juga membuka rute charter yang akan beroperasi satu kali penerbangan di setiap minggu nya. Maskapai ini akan menerbangkan para wisatawan dari China melalui Kota Guilin menuju Jakarta
melalui Bandara Internasional Soekarno – Hatta. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker