Hot NewsInternasionalNews

Bau Gas, Penumpang American Airlines Dievakuasi

Infopenerbangan,- Penumpang American Airlines terpaksa dievakuasi pada Minggu, 16 Juli 2017 waktu setempat, setelah mereka mengeluh sakit kepala dan mual akibat menghirup bau busuk di dalam pesawat.

Kejadian tersebut berlangsung di Bandara Internasional Raleigh Durham, North Carolina, Amerika Serikat (AS). Dilaporkan seorang pejabat maskapai penerbangan yang tidak disebutkan namanya menyebutkan bahwa ada pria dengan perut kembung telah buang angin alias kentut.

Namun, menurut juru bicara maskapai Ross Feinstein, laporan tersebut tidak akurat. Dia mengatakan bahwa bau di dalam pesawat dan evakuasi itu dilakukan akibat masalah mekanis, bukan kentut seperti yang dilaporkan sebelumnya, seperti dilansir dari usatoday.com.

Feinstein menambahkan bahwa tim medis dipanggil atas keluhan bau tak sedap itu datang setelah penumpang pesawat turun. “Penumpang turun dengan cara normal, dan bau mirip kentut itu dilaporkan oleh awak kapal setelah penumpang diturunkan,” tegas juru bicara American Airlines.

Walau sudah dibantah pihak maskapai bahwa kentut bukan penyebab evakuasi, publik pengguna media sosial sudah terlanjur ramai mengomentari insiden yang kini menjadi viral. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker