Hot NewsNewsRagam

Beli Tiket Garuda Bisa di Alfamart, Alfamidi, Lawson, serta DAN+DAN

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani perwakilan Garuda Indonesia bersama President Director & CEO PT Artajasa Pembayaran Elektronis, Djoko Setiawan Notowidigdo dan Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Solihin meluncurkan sistem pembayaran online tiket Garuda melalui outlet Alfamart pada hari ini Senin (09/11) di Kantor Pusat Alfamart Tangerang.

Kerjasama ini merupakan upaya strategis dalam rangka meningkatkan layanan dan memberikan kemudahan bagi pengguna jasa ketiga institusi, khususnya dalam melakukan pembayaran tiket Garuda secara online di outlet Alfamart.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani menyambut baik kerja sama ini dan mengatakan bahwa kerjasama tersebut merupakan salah satu upaya Garuda Indonesia untuk meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa  khususnya dalam memberikan pilihan cara pembayaran tiket Garuda Indonesia.

Sementara itu, Djoko Setiawan Notowidigdo, President Director & CEO PT Artajasa Pembayaran Elektronis menjelaskan Artajasa senantiasa berupaya mendorong perluasan akses pembayaran bagi masyarakat sebagai bentuk dukungan terhadap perkembangan industri e-commerce di tanah air.

“Saat ini berbagai channel pembayaran telah hadir di masyarakat. Salah satunya adalah bagi pelanggan Garuda Indonesia yang telah melakukan booking tiket melalui website Garuda Indonesia, kini dapat dengan mudah melakukan pembayaran di outlet-outlet Alfamart di seluruh Indonesia. Ke depannya, kami siap membangun payment gateway yang terintegrasi dengan kebutuhan setiap institusi dan melalui berbagai channel pembayaran,” jelas Djoko.

 

Sebelum dengan Garuda Indonesia, kerja sama Alfamart untuk pembayaran tiket penerbangan yakni dengan Citilink, AirAsia, dan Lion Grup (Lion Air, Batik Air, Wings Air).

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker