Hot NewsInternasionalNews

Buang Bayi Di Bandara, Ibu Ini Tinggalkan Sepucuk Surat

Infopenerbangan,- Seorang wanita muda saat ini tengah dicari pihak berwenang karena meninggalkan bayinya yang baru lahir di Bandara Internasional Tucson, Arizona, Amerika. Bayi laki-laki yang terbungkus selimut itu diletakkan di meja ganti dekat klaim bagasi, dengan sebuah catatan.

Diduga sang ibu melahirkan di dalam kamar mandi bandara. Dalam rekaman CCTV keamanan bandara, terlihat seorang wanita muda membawa sesuatu yang terbungkus selimut dan berjalan dengan gaya berjalan canggung, kemungkinan ia telah melahirkan di kamar mandi bandara di Tucson, sebelum meninggalkan sang bayi di meja ganti dengan catatan yang ditulis dengan tulisan tangan.

Dilansir dari laman ABC News, Sabtu (10/2/2018), catatan yang ditinggalkan bersama anak itu berbunyi “Tolong bantu saya, ibu saya tidak tahu dia hamil, dia tidak dapat dan tidak layak untuk merawat saya, tolong bawa saya ke pihak berwenang agar mereka bisa menemukan rumah yang bagus. Saya hanya menginginkan yang terbaik untuknya dan ini bukan saya,” tulis wanita itu.

The Tucson Airport Authority merilis rekaman minggu ini wanita yang berjalan melalui bandara ketika bayi itu ditinggalkan pada 14 Januari, dan berupaya untuk mencari tahu siapa dia.

Pengamanan bandara menerima panggilan 911 dari seseorang yang menemukan bayi itu di meja ganti di dekat klaim bagasi, menurut KABC, dan mereka segera mulai menyelidiki.

Anak itu dalam kondisi baik, kata pihak berwenang.

Washington Post melaporkan petugas bandara menemukan pakaian berdarah di kamar mandi bandara yang mereka yakini milik wanita tersebut. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker