Hot NewsInternasionalNews

Capai Kesepakatan, United Airlines Bayar Kompensasi Kepada David Dao

Infopenerbangan,- Pasca dituntut ke pengadilan oleh seorang penumpangnya yang diseret ke luar dari pesawat pada awal April ini. Maskapai United Airlines telah mencapai sebuah kesepakatan hukum dengan David Dao.

Pengacara David Dao mengatakan penyelesaian di luar ruang sidang sudah disepakati dengan maskapai tersebut namun jumlah kompensasinya tidak diungkapkan.

Dao dipaksa ke luar dari pesawat United Airlines untuk memberi tempat kepada empat karyawan dan video yang memperlihatkan dia diseret oleh aparat keamanan di sepanjang gang pesawat memicu kecaman di seluruh dunia.

Setelah kejadian tersebut, United Airlines banyak mengubah kbijakan kebijakan maskapai nya. Perusahaan penerbangan itu sebelumnya hari Kamis (27/4/2017) mengatakan, bahwa tidak akan memaksa lagi penumpang untuk menyerahkan tempat duduknya kecuali dalam kasus keselamatan dan keamanan.

Mereka yang dengan sukarela menyerahkan kursinya ketika penerbangan itu kelebihan booking akan diberi kompensasi sampai 10.000 dollar AS .

“Setiap konsumen berhak untuk diperlakukan dengan tingkat layanan tertinggi dan dengan bermartabat dan penuh rasa hormat,” kata pimpinan United Airlines, Oscar Munoz. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker