Infopenerbangan.com, –Jakarta, 23 November 2016 –  President & CEO maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia, M. Arif Wibowo menerima penghargaan Indonesia’s Business Leader Award of The Year pada ajang Asia’s Business Leader Awards (ABLA) 2016 yang diselenggarakan oleh CNBC. Penghargaan tersebut diraih atas keberhasilan kinerja kepemimpinan Arif Wibowo yang berhasil meningkatkan pertumbuhan positif Garuda Indonesia ditengah berbagai tantangan pertumbuhan industri penerbangan dunia.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto – yang merupakan pemenang ABLA 2014 – dan didampingi CNBC Anchor Oriel Morrisen kepada M. Arif Wibowo pada acara Awards Ceremony & Gala Dinner ABLA 2016 CNBC di Jakarta, Rabu (23/11) malam, yang dihadiri oleh lebih dari 250 tokoh pemimpin berbagai perusahaan terkemuka di Asia.
img_7134-r-2Pada kesempatan Awards Ceremony & Gala Dinner ABLA 2016 tersebut,  Arif Wibowo menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima malam ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh jajaran manajemen dan keluarga besar Garuda Indonesia.
“Penghargaan ini tentunya akan terus memacu kami untuk terus menciptakan berbagai terobosan inovatif dalam menjalankan bisnis perusahaan serta sebagai bagian dari upaya  mempertahankan kinerja positif di tengah situasi perekonomian global yang masih cenderung belum stabil,” kata Arif.
picsart_11-29-10-30-23President Indonesia Marketing Association itu menambahkan,  penghargaan ini juga menjadi penyemangat sekaligus signal positif bahwa Garuda Indonesia siap meraih pencapaian-pencapaian positif dan prestasi yang lebih besar di tahun-tahun mendatang. Sama seperti sebelumnya, bagi kami yang terpenting adalah tetap bekerja dengan sebaik-baiknya untuk meraih performa perusahaan yang terbaik,” tutup Arif.
Asia’s Business Leader Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada tokoh-tokoh pemimpin perusahaan besar di Asia, yang memiliki visi dan misi kepemimpinan dan ide-ide inovasi yang brilian dan strategis dalam menghadapi tantangan bisnis di era ekonomi global yang kompetitif saat ini – khususnya di Asia.
ABLA 2016 merupakan penyelanggaraan yang ke-15 sejak tahun 2001. FInalis ABLA 2016 ini terdiri dari 66 CEO / pemimpin perusahaan di Indonesia, Singapura, Thailand, Jepang, Hong Kong, Malaysia, India, China, dan Taiwan. Pencapaian sebagai pemenang ABLA 2016 ini merupakan kali kedua, dimana CEO Indonesia sebelumnya yang berhasil meraih ABLA adalah Predir Astra Internasional, pada tahun 2014.
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here