DomestikHighlight

Citilink Akan Buka Rute Pekanbaru-Medan

Maskapai penerbangan berbiaya (LCC) murah dan anak perusahaan Garuda Citilink Indonesia akan membuka rute baru Pekanbaru-Medan PP satu dengan pesawat Airbus A320-200 penerbangan satu kali per sehari.

Direct Sales Manager Citilink Pekanbaru Ridwan,  rute tersebut hanya di isi oleh maskapai swasta yaitu Lion Air dengan pesawat Boeing 737-800ER satu kali per hari. Rute tersebut juga sangat potensial dalam beberapa tahun terakhir ada tujuh maskapai yang menerbangi rute tersebut. Saat ini Citilink fokus untuk penerbangan di wilayah Indonesia Timur atau Barat.

Citilink yang kini memiliki 33 pesawat Airbus A320-200 melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah. Berbasis di Jakarta dan Surabaya, Citilink telah melayani penerbangan harian dari Jakarta (Soekarno-Hatta dan Halim Perdanakusuma), Surabaya dan Batam ke sejumlah kota besar di Indonesia seperti Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Ujung Pandang, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, Tanjung Pandan, Bandung, Solo dan Palangkaraya.

(Azizah)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker