Highlight

Citilink Indonesia Buka Lima Rute Baru

Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia membuka lima rute baru domestik dan internasional.

“Memang ada perlambatan ekonomi tetapi pembukaan rute-rute baru ini merupakan peluang bisnis yang baik,” kata Albert Burhan, President & CEO Citilink Indonesia, dalam keterangan yang dikirimkan, Kamis (27/8/2015).

Untuk rute luar negeri, Citilink merambah penerbangan ke Dili, Timor Leste. Dengan menggandeng Air Timor, perusahaan penerbangan setempat.

Selain Surabaya – Bandung dan Surabaya – Pontianak yang aktif mulai 1 September 2015, dua rute domestik baru lainnya adalah Jakarta – Pontianak (PP), dan Bandung – Palembang (PP), Surabaya – Bandung (PP).

Untuk frekuensi penerbangan, penerbangan Palembang – Bandung PP dilakukan satu kali dalam sehari. Jadwal penerbangan dari Palembang pukul 15.15, sedangkan penerbangan dari Bandung pukul 17.05.

Penerbangan Jakarta – Pontianak PP dilakukan satu kali dalam sehari. Jadwal penerbangan dari Jakarta pukul 07.30 dan penerbangan dari Pontianak kembali menuju Jakarta pada pukul 20.00.

Penerbangan Surabaya – Bandung PP dilakukan satu kali dalam sehari. Jadwal penerbangan dari Surabaya pukul 05.25 dan penerbangan dari Bandung pukul 07.25.

Penerbangan Pontianak – Surabaya PP dilakukan satu kali dalam sehari. Jadwal penerbangannya dari Pontianak pukul 09.30 dan penerbangan dari Surabaya pukul 17.45. (*)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker