Pesawat Citilink / Infopenerbangan

Infopenerbangan,- Anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk, Citilink Indonesia membuka lowongan pekerjaan untuk mengisi posisi sebagai Type Rating Instructor A320. Adapun peryaratan yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut:

  • Memiliki total 5.000 jam terbang
  • Memiliki 1.000 jam terbang pada pesawat tipe A320 atau A321
  • Memiliki Sertifikat Kesehatan Kelas Satu
  • Memiliki lisensi ATPL dari ICAO dengan Type Rating A320 atau A321 dan kualifikasi TRI
  • OPC check yang masih berlaku pada pesawat A330 dalam 6 bulan terakhir
  • Dibawah umur 58 tahun
  • Menerbangkan pesawat yang disebutkan selama 6 bulan terakhir

Bagi calon pelamar yang dinyatakan lulus seleksi akan ditempatkan di Bali, Indonesia dengan masa kontrak kerja yang berlaku untuk satu tahun dan dapat diperbaharui. Citilink menyediakan akomodasi selama 2 minggu pertama masa kerja dan juga transportasi. Adapun gaji pokok yang diterima per bulannya sejumlah USD 14.000 atau Rp 180 juta dengan jadwal kerja 3/1 atau 6/2.

Selain itu maskapai ini juga akan memberikan uang tambahan bagi Instruktur yang telah melebihi 95 jam terbang per bulan dengan memberikan bayaran sebesar USD 70 atau Rp 900 ribu per jamnya.

Untuk diketahui, Citilink merupakan maskapai penerbangan berbiaya murah (LCC) yang telah melayani lebih dari 244 frekuensi penerbangan harian ke 31 kota di Indonesia. Citilink telah meraih beberapa penghargaan citilinkdi antaranya Asia Best Employer Brand Awards untuk kedua kalinya dari Employer Brand Institute, Indonesia Original Brand dan Middle Class Brand Champions dari Majalah Swa, Best eMark Award dari Telkom University, dan Top IT Innovation Award on Transportation dari Kemenkominfo.

Bagi anda yang berminat bisa mengirimkan Form Lamaran di :

Citilink A320 Type Rating Instructor

 

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here