HighlightInternasional

Daftar Maskapai Dengan Seragam Pramugarai Terbaik Di Dunia

Seragam adalah citra dari sebuah perusahaan. Selama ini, jika kita berbicara tentang seragam selalu dikaitkan dengan ‘kuno’ dan ‘formal’. Oleh karena itu, saat ini banyak orang, lebih memilih perusahaan yang memberikan kebebasan karyawannya dalam berpakaian dibanding perusahaan yang mewajibkan untuk berseragam.

Sejauh ini seragam yang sering dijadikan inspirasi bagi wanita adalah seragam para pramugari. Model seragamnya yang trendi dan bisa bikin yang memakai terlihat lebih anggun.  Berikut ringkasan beberapa maskapai penerbangan dengan seragam terbaik di dunia:

  1. Air France

Busana ini dirancang oleh desiner Perancis, Christian Lacroix dengan tujuan agar para pramugari tetap terlihat stylish dan berpakaian lebih baik dari para wisatawan. Seragam para pramugari Air France ini berbentuk dress pendek berwarna ungu gelap dipadukan dengan sabuk berbentuk pita besar berwarna merah memberikan kesan mewah, klasik, dan anggun.

  1. Korean Airlines

Gak hanya girl band-nya yang membuat Korea naik daun, seragam pramugarinya juga menjadi salah satu seragam pramugari terbaik. Didesain oleh Gianfranco Ferre, seragamnya didesain warna biru pastel dan putih yang lembut, Sang desainer menggunakan kain yang lembut, dingin dan sangat nyaman sehingga memudahkan gerak para pramugari.

  1. Singapore Airlines

Pramugari Singapore Airlines terkenal mengenakan seragam yang sangat glamor berbahan dasar Sarung Kebaya tradisional. Seragam ini pada awalnya dirancang oleh desainer Perancis, Pierre Balmaindi tahun 1972 dengan bahan batik tradisional. Hingga kini, seragam ini masih terus digunakan dan menjadi maskot utama dari Singapore Airlines.

  1. Thai Airways

Colorful dengan dominasi warna khas permata adalah seragam yang dipakai pramugari Thai Airways. Dengan blus dan rok panjang press badan berwarna emas lengkap dengan selendang tenun dan bunga, tampilan ini memberi kesan klasik dan anggun.

  1. Qantas

Seragam pramugari Qantas tampak misterius sekaligus menarik dengan dominasi warna hitam dan sedikit motif garis warna merah dan pink. Dirancang oleh Martin Grant, seragam ini terkesan seperti outfit khusus para mata-mata yang ada di dalam novel. Warna hitam yang memberi kesan elegan juga bertujuan untuk memudahkan aktivitas sehari-hari para pramugari di dalam kabin.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker