DomestikHighlightHot NewsInternasionalNews

Dassault Aviation Perluas Jaringan Bisnis di Asia Tenggara

Infopenerbangan.com, Dassault Aviation yaitu perusahaan dirgantara asal Prancis akan memperluas  bisnis pesawat jet Falcon, untuk operator Asia Tenggara pada tahun ini. Dassault pun akan hadir dalam Indonesia Business dan Charter Aviation Summit (IBCAS), yang dimulai pada 7 September 2016.

Lebih dari 100 Falcon saat ini digunakan oleh operator di Asia Tenggara dan kawasan Asia atau Pasifik. Termasuk semua model yang diproduksi, dari Falcon 7X, Falcon 2000LXS/S dan 900LX.

“Komunitas bisnis Indonesia memiliki persyaratan substansial, baik untuk perjalanan dalam negeri dan luar negeri. Pesawat jet memberi mereka lebih banyak fleksibilitas, dan memungkinkan mereka untuk lebih efisien dalam menggunakan penggunaan waktu,” kata Jean-Michel Jacob, Presiden Dassault Falcon Asia Pasifik.

Falcon Jet ini dibuat khusus untuk kondisi operasi suatu daerah, khususnya fleksibilitas, kinerja bandara dan kemampuan unik dengan panjang atau pendek suatu penerbangan. Sehingga memungkinkan untuk naik dan turun secara cepat ke tempat tujuan, dengan bahan bakar mencukupi, sebelum melanjutkan ke tujuan jauh di Eropa, Afrika atau Amerika.

Hal ini juga berlaku di Indonesia, negara kepulauan dengan lebih dari 17 ribu pulau yang membentang, lebih besar dari daratan Amerika Serikat. Meskipun penerbangan komersial cukup berkembang, namun banyak tujuan yang sulit dilayani, kecuali dengan pesawat jet pribadi.

Dassault Aviation menyatakan, Indonesia saat ini merupakan pasar pertumbuhan bisnis penerbangan tercepat di Asia Tenggara.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker