Hot NewsInternasionalNewsVideo

Delta Airlines Menunda Ribuan Jadwal Penerbangan

Infopenerbangan.com, Atlanta -Pada Rabu 10 Agustus 2016, Delta Airlines terus berusaha menyelesaikan perbaikan pada system Web yang dimilikinya. Perbaikan mencakup perbaikan data base dan program penting lainnya hampir selesai dikerjakan. Sejak kehilangan daya pada system web milik Delta Airlines, mereka telah membatalkan dan menunda ribuan jadwal penerbangan yang dimilikinya. Pada hari Rabu ini masih 90 jadwal penerbangan yang Delta Airlines tunda karena perbaikan system mereka belum rampung.

Delta Airlines telah membatalkan sedikitnya 1.000 jadwal penerbangan, bagi para calon penumpang yang akan berpergian pada hari Selasa mereka dapat melihat jadwal pada situs web Delta Airlines atau aplikasi Fly Delta. Penumpang juga dapat melakukan pendaftaran ulang jadwal penerbangannya melalui situs web Delta Airlines. Dave Holtz selaku Wakil Presiden Senior Operasi dan pusat pelanggan mengatakan, “Kami sedang berusaha memperbaiki system kami kembali normal sehingga jadwal penerbangan dapat dilakukan sesuai dengan jadwal yang sudah terjadwal”.

Pada Rabu sore pukul 16.30 Delta Airlines telah melakukan delay penerbangan selama 30 menit dari jadwal penerbangannya dan membatalkan sebanyak 317 jadwal penerbangan. Diharapkan pada Kamis system computer Delta Airlines telah rampung diperbaiki sehingga semua jadwal penerbangan yang sudah terjadwal dapat mereka layani kembali dengan normal.

(Ccp)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker