DomestikNewsRagam

Direktur Utama GMF Menerima Penghargaan dari Walikota Surabaya

 

infopenerbangan.com – Direktur Utama PT GMF AeroAsia Tbk (GMF), Iwan Joeniarto menerima penghargaan dari Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. Iwan menerima penghargaan atas peran sertanya memfasilitasi  warga Surabaya dalam pengembangan sumber daya manusia untuk diberdayakan sebagai mekanik pesawat terbang. Penghargaan tersebut diserahkan di Kantor Walikota Surabaya, bertepatan dengan upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional.  Dalam sambutannya, Risma mengatakan apresiasinya kepada pihak-pihak yang telah menjadi pahlawan bagi bangsa Indonesia khususnya kota Surabaya. “Saya berterima kasih atas kontribusi semua pihak untuk turut mengembangkan kesinambungan Pemkot Surabaya”, tambah Risma.

Iwan Joeniarto turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah kota Surabaya atas penghargaan yang diterimanya. “Merupakan suatu kehormatan bagi saya dan juga GMF sebagai perusahaan yang saya pimpin,”kata Iwan.

Pada peringatan hari pahlawan yang mengusung tema “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri”, semangat persatuan ditekankan dan menjadi keyakinan GMF untuk  dapat memajukan perusahaan. Iwan juga mengatakan dengan bersatu GMF dapat maju bersama dan dapat mendistribusikan kemerdekaan keseluruh rakyat indonesia. “Bagi GMF, dapat bersaing di dunia merupakan kemerdekaan sesungguhnya. Saya juga mengapresiasi seluruh karyawan GMF yang merupakan pahlawan bagi keselamatan penerbangan,” tambahnya.

GMF melakukan kerja sama dengan pemerintah kota Surabaya dalam hal pengembangan Sumber Daya Manusia. GMF dan Pemerintah Kota Surabaya menyeleksi putra putri terbaik Surabaya dari kalangan ekonomi yang kurang mampu berkesempatan berkarir sebagai mekanik pesawat terbang di GMF.

Dari kerja sama tersebut, 24 putra putri kota Surabaya terpilih, berhasil mendapatkan beasiswa untuk mengemban pendidikan teknik penerbangan di Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Surabaya. 24 putra putri terbaik tersebut mengikut kelas Basic Aircraft Structure (BAS) ATKP Surabaya dan sudah diterima sebagai pegawai tetap di GMF.

Dalam kunjungan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini ke GMF, Juli 2017 silam, Risma mengatakan harapannya kepada lulusan kelas Beasiswa Pemkot Surabaya tersebut dapat menjaga kedisiplinan, karena kedisiplinan dalam menjaga keselamatan menjadi syarat mutlak bekerja di GMF, mengingat merekalah nanti yang akan menjamin keselamatan penerbangan.

Direktur Utama GMF Iwan Joeniarto juga mengatakan bahwa GMF membuka kesempatan bagi putra putri daerah berprestasi untuk dapat berkontribusi membangun negeri dan menjadi ‘pahlawan’ keselamatan penerbangan dengan berkarya di GMF. Iwan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bahu membahu membangun negeri seperti layaknya para pahlawan yang dulu memperjuangan kemerdekaan bangsa.(ivan)

 

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker