Hot NewsInternasionalNews

Dua Orang Penumpang Pria Berkelahi Dalam Pesawat ANA

Infopenerbangan,- Dua orang penumpang pria saling baku hantam dalam pesawat ANA pada Senin malam, sesaat sebelum pesawat lepas landas, seperti dilansir dari The Sun, Selasa (2/5/17).

Dalam video yang beredar, kedua penumpang tersebut saling lempar pukulan hingga penumpang yang berada di dalam pesawat merasa ketakutan.

Insiden ini terjadi pada penerbangan ANA dari Bandara Narita, Tokyo menuju Los Angeles pada pukul 06.00 sore waktu setempat.

Seorang penumpang yang berada di dalam pesawat menuliskan cuitan di Twitter mengenai kejadian perkelahian tersebut.

“Sepuluh menit sebelum pesawat lepas landas, seorang penumpang pria memulai keributan besar di barisan tempat duduknya. Tidak satupun dari kami mengetahui motif mengapa Ia memulai keributan ini.”tulisnya.

capture4

Setelah diusir keluar dari pesawat, pria warga negara Amerika berusia 44 tahun tersebut masih sempat mencekik salah seorang pegawai pria maskapai, seperti yang dilaporkan media lokal Jepang, Japan Today.

Dikatakan, Penumpang tersebut sedang mabuk berat. Dia juga ditangkap dan didakwa melakukan penyerangan terhadap pegawai pria maskapai dan seorang penumpang wanita yang berada di dalam pesawat tersebut.

Juru bicara maskapai ANA, mengatakan, mereka meminta maaf atas kejadian yang terjadi kepada seluruh penumpang pesawat tujuan Los Angeles tersebut. “Pihak terkait sedang ditangani oleh petugas aparat setempat,”kata juru bicara ANA. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker