Hot NewsInternasionalNews

Dua Penumpang Saling Baku Hantam Dalam Maskapai Southwest Airlines

Infopenerbangan,- Pertengkaran hebat antar penumpang kembali terjadi di dalam penerbangan. Kali ini, 2 penumpang maskapai Southwest Airlines terlibat pertengkaran sesaat setelah pesawat mendarat di Burbank, California.

Dilansir dari abcnews.go (9/5/17), Pesawat dengan nomor penerbangan 2530 tersebut berangkat dari Dallas menuju Oakland, namun pesawat harus melakukan transit di Burbank, California untuk menurunkan penumpang lain yang tidak melanjutkan perjalanan lagi ke Oakland. Pertengkaran dimulai pada saat pesawat akan menuju gate untuk menurunkan penumpang lainnya, kata juru bicara Kepolisian Burbank.

Dalam video yang beredar, tampak dua pria sedang terlibat dalam pertengkaran dan seorang wanita mencoba melerai mereka. Pasangan ini kemudian pindah ke barisan kursi yang lain dan salah satu pria terlihat berulang kali memukul yang lain sebelum beberapa penumpang masuk untuk memisahkannya.

Salah satu tersangka yang terlibat perkelahian telah ditangkap oleh pihak kepolisian dan diketahui bernama Chaze Cable (37), penduduk asal Lancaster, California. Cable dikenakan 2 pasal pelanggaran ringan, dengan hukuman maksimal 180 hari penjara, sebut Denny Wei, seorang asisten pengacara Burbank di Kantor jaksa Burbank.

Belum diketahu pasti penyebab dari pertengkaran tersebut, namun selama terlibat pertengkaran verbal, salah satu penumpang menyerang penumpang lainnya hingga mencederai mata kirinya serta luka pada bagian hidung dan bibirnya. (*/NP)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker